Sukses

Lifestyle

Mengenaskan, Seekor Koala Terjebak Banjir

Fimela.com, Jakarta Seekor Koala terjebak banjir. Kondisinya amat memprihatinkan. Dalam keadaan basah kuyup, ditemukan sedang berlindung dengan bertanggar di sebuah pagar di kawasan Adelaide Hills, Australia Selatan.

Dilansir dari BBC Australia, Koala itu ditemukan dan kemudian diselamatkan seorang pekerja yang iba melihatnya. Koala tersebut kemudian dibujuk untuk turun dan menyeberang ke pohon tinggi di dekatnya, Rabu (14/9/2016) sore.

"Awalnya koala itu seperti tidak punya pilihan karena banjir yang mengelilinginya. Namun, ia dapat dibujuk untuk pindah ke pohon yang lebih tinggi, dengan sedikit melewati genangan dangkal dan sekarang telah aman," kata Russell Latter.

Hujan deras mengguyur sebagian besar wilayah di Australia Selatan, seperti Victoria dan New South Wales sejak awal pekan ini. Hujan yang melanda benua Australia juga menyebabkan banjir dan tanah longsor. Pusat layanan darurat masing-masing negara bagian Australia, mengerahkan tim untuk mengevakuasi warga serta hewan-hewan yang terkena imbas banjir tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading