Sukses

Lifestyle

Puluhan Orang Terluka, Ledakan Terjadi di New York

Fimela.com, Jakarta Setidaknya 25 orang terluka akibat ledakan di New York City, Minggu (17/9). Sebagaimana dimuat BBC, mobil pemadan kebakaran dan ambulans segara berkumpul di area Chelsea, sesaat setelah, yang seperti saksi mata deskripsikan sebagai 'suara memekakkan telinga', terjadi.

Mobil pemadan kebakaran dan ambulans terlihat di area ledakan di Chelsea, Manhattan, New York, Minggu (17/9). (CNN)

Berdasarkan laporan New York Post, peristiwa mengejutkan tersebut terjadi pukul 21.00 waktu setempat. Pihak kepolisian lokal dan FBI telah berada di TKP beberapa menit setelahnya. BBC mewartakan, soal penyebab, berbagai aspek masih didalami dan diperiksa pihak berwenang.

Akibat kejadian tersebut, dua gedung di bagian timur dievakuasi. Tak ada laporan soal api yang terlihat, namun sejumlah kendaraan, termasuk pemadam kebakaran, 'berlari' menuju lokasi. "Itu adalah malam yang tenang, lalu aku mendengar ledakan yang sangat keras," tutur Jakin Aussin, penjaga salah satu restoran di dekat lokasi ledakan kepada New York Post.

Suasana area Chelsea, New York, setelah terjadi ledakan, Minggu (17/9). (Twitter)

"Pikiran pertamaku adalah itu bom. Aku melihat ke luar dan semua kaca pecah. Aku tetap tak tahu apa yang terjadi," sambungnya. Ledakan di Chelsea, Manhattan, New York City ini terjadi hanya beberapa jam setelah musibah serupa terjadi di New Jersey. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading