Sukses

Lifestyle

Mau Camilan yang Beda? Ini Resep Istimewa Mozzarella Balls

Fimela.com, Jakarta Hujan seringkali menyerang tiba-tiba. Seakan tak kenal waktu dan hari, ketika manusia tengah sibuk dengan aktivitas, hujan pun turun dengan derasnya. Dinginnya pun bisa membuat perut lapar seketika.

Jadi, bukanlah hal yang aneh ketika orang-orang merasa lapar dan ingin ngemil ditambah dengan kopi ketika cuaca sudah berubah mendung. Mozzarella balls bisa menjadi alternatif camilan yang berbeda untuk kamu dan keluarga di rumah. Berikut resep trianggraini09 yang dilansir dari Cookpad!

Kamu membutuhkan:

350 gr kentang rebus
50 gr tepung terigu
100 gr keju mozzarella (potong dadu)
1 siung bawang putih
1/2 sdt merica
3 sdm susu kental manis
1 tangkai daun bawang (iris halus)
tepung panir
minyak untuk menggoreng

Cara membuatnya: 

Langkah awal, haluskanlah kentang kemudian masukkan bawang putih yang sudah digiling halus, susu kental manis, garam dan merica. Aduk sampai rata. Masukkanlah tepung dan daun bawang. Lalu kembali aduk hingga kalis.

Ambil adonan. Untuk ukurannya kamu bisa sesuaikan dengan keinginan. Pipihkan dan masukkan potongan keju mozzarella. Bentuklah bulat seperti bola dan gulingkan di tepung panir. Lakukan hingga adonan habis. Jika sudah, goreng dalam minyak panas hingga kecokelatan. Camilanmu sudah jadi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading