Sukses

Lifestyle

Sebelum Sidang Jessica Mencuci dan Menyetrika Baju Sendiri

Fimela.com, Jakarta Sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso masih terus berlanjut. Kemarin, Senin (19/9/2016) baru saja berlangsung sidang ke-22 Jessica dengan agenda mendengarkan kesaksian ahli yang didatangkan oleh kubu Jessica Wongso.

Ya, sudah 22 kali persidangan kasus ‘kopi sianida’ digelar, dan hampir disetiap sidangnya kita dapat menyaksikan secara langsung di beberapa stasiun televisi nasional. Tak hanya perdebatan soal apa penyebab kematian Mirna atau apa motif Jessica membunuh Mirna, satu hal yang juga menarik masyarakat adalah gaya berpakaian Jessica yang hampir sama di setiap persidangan.

Jessica selalu terlihat mengenakan kemeja putih dan rok hitam. Salah satu pengacara Jessica, Yudi Sukinto Wibowo mengatakan untuk persidangan Jessica memang telah menyiapkan 3 stel pakaian hitam putih khusus untuk menjalani persidangan.

Suasana Sidang Jessica Wongso Ke-21. (Bintang.com/Galih W Satria)

"Jessica punya 3 stock pakaian hitam putih," kata Yudi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (19/9/2016). Tak hanya soal berapa jumlah pakaian Jessica untuk sidang, Yudi juga menjelaskan bahwa sebelum sidang berlangsung Jessica Wongso selalu mencuci dan menyetrika pakaiannya sendiri. "Iya dong dia yang cuci dan setrika sendiri," kata Yudi.

Sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Wongso akan kembali digelar pada Rabu (21/9/2016) dan Kamis (22/9/2016) pekan ini. Agenda sidang masih sama, yakni mendengarkan kesaksian para ahli soal kasus penyebab kematian Mirna Salihin yang hingga kini masih menjadi perdebatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading