Sukses

Lifestyle

Kenapa Orang Pintar Susah Dapat Pacar?

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu sering menemui di sekitar, di mana ada seseorang yang sangat pintar, berpendidikan tinggi, berkarier bagus, tapi masih jomblo. Mungkin juga kamu bertanya-tanya, kenapa orang dengan personaliti sesempurna dia tidak ada yang meminang?

Seringnya sih, kebanyakan orang menganggap itu terjadi karena para lawan jenis menjadi minder, takut tak sanggup mengimbangi. Lalu bagaimana dari sisi si orang pintar itu sendiri, ya?

'Smart people' biasanya nggak menjadikan romansa percintaan ada di barisan atas daftar prioritasnya. Mereka punya ambisi lain untuk diwujudkan, tak heran jika mereka berpendidikan tinggi dan berkarier bagus.

Orang yang terlalu pintar membuat lawan jenis 'minder', benarkah? (Foto: reference.com)

Orang-orang pintar cenderung memiliki pemikiran rumit. Itu sebabnya mereka lebih sulit dimengerti. Hmmm, kalau di masa PDKT sudah susah dimengerti, ya gimana?

Orang yang terlalu pintar membuat lawan jenis 'minder', benarkah? (Foto: chicagotribune.com)

Mereka lebih peduli isi otak daripada tampilan yang dilihat orang. Mereka cenderung asik mempelajari hal-hal baru tanpa peduli bagaimana orang memandang mereka.

Orang yang terlalu pintar membuat lawan jenis 'minder', benarkah? (Foto: hackcrow.com)

Sesusah-susahnya orang pintar dapat pacar, tapi suatu saat mereka pasti akan menemukan seseorang yang mau memperjuangkan mereka, sih. Menjadi pintar tak kalah penting dibanding pacar, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading