Sukses

Lifestyle

Ini Kisah Kakek dan Boneka Pokemon yang Bikin Nangis

Fimela.com, Jakarta Seorang wanita membagikan kisah tentang seorang kakek  yang kerap disapa uncle (paman) David, penjual boneka Pokemon yang ditipu oleh calon pembeli. Hari sebelumnya, David mendapat pesanan 250 boneka pokemon dari seorang calon pembeli. Namun di hari yang mereka sepakati untuk serah terima boneka itu, si calon pembeli tak pernah datang.

Uncle David adalah seorang pengidap Leukimia. Ia menjual boneka-boneka yang dibeli dari orang lain ini untuk biaya kemoterapi yang harus ditempuhnya, juga untuk membekali putranya uang untuk berangkat kuliah keluar negeri karena mendapatkan beasiswa. Sejak 15 tahun lalu, ia menjadi single father bagi putranya.

Boneka yang dijual Uncle David. (Foto: thecoverage.my)

Uncle David menjual boneka-boneka ini dengan sangat murah, yakni hanya sebesar 10- RM untuk setiap boneka. "Sebenarnya ini biasa dijual seharga 20-25 RM, tapi 10 RM saja sudah cukup buatku. Keuntungannya rendah, tapi itu cukup buatku", ujar Uncle David.

Postingan seorang wanita tentang Uncle David yang jadi viral dan membuatnya didatangi banyak pembeli. (Foto: thecoverage.my)

Beruntungnya, tak lama setelah kisah Uncle David viral di sosial media, ia kedatangan banyak orang yang ingin membantunya dengan membeli boneka-boneka tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading