Sukses

Lifestyle

Cara Kocak Bintang Hollywood Berkampanye Anti-Golput

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Hillary Clinton dan Donald Trump memang seru untuk diikuti. Ya, mereka adalah calon pemimpin Amerika Serikat yang kini tengah berkampanye untuk menarik hati masyarakat. Berbagai macam debat dan juga cara seperti datang ke acara televisi atau konser pun sudah dilakukan keduanya.

Tak hanya Clinton dan Trump yang gigih berusaha mendapatkan suara rakyat Amerika. Para artis Hollywood pun ikut berkampanye anti golput. Namun lucunya, mereka melakukan hal tersebut dengan cara yang tidak biasa.

Beberapa bintang Marvel seperti Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Scarlett Johanson dan Clark Gregg pun ada dalam video yang dibuat oleh savetheday.vote. Artis lain seperti Neil Patrick Harris, Stanley Tucci, dan Julianne Moore pun terikut memeriahkan.

Namun sepertinya tak lengkap jika menghadirkan pemeran Tony Stark dan Hulk tanpa ada jokes yang lucu. Mark Ruffalo dengan 'seriusnya' mengatakan jika para penduduk Amerika tidak golput, dia akan melakukan scene telanjang dalam film berikutnya. Lucunya ia baru tersadar saat berbicara dan membaca teks yang disediakan. Artis lain pun seakan mengiyakan dan Mark menjadi bingung sendiri karenanya.

Dengan seriusnya Maria Hills mengatakan "make Mark be naked" yang malah membuat kesan lucu. Sementara itu sebelum video berakhir, Robert Downey Jr mengatakan bahwa video tersebut akan ditutup dengan wajah aktor paling terkenal dan paling diingat di antara mereka, yang tentu saja dirinya sendiri, atau malah bukan? Yuk ditonton video ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading