Sukses

Lifestyle

Santap Bakso dengan Cara yang Beda di Restoran Ini

Fimela.com, Jakarta Udara Jakarta yang dingin akhir-akhir ini memang terkadang sangat menyebalkan. Pasalnya ketika ingin berangkat kerja, hujan bisa saja datang dengan tiba-tiba padahal kemarin malam langit bisa begitu cerahnya. Jika hal itu terjadi, tentunya menyantap makanan yang hangat bisa menjadi keputusan yang sangat tepat.

Masih merasa bahagia karena hari Minggu, ada baiknya kamu mengisinya dengan wisata kuliner. Terutama bila kamu pecinta bakso, restoran di Utara Jakarta ini sanggup membuat kamu ketagihan. Berbagai varian makanan favoritmu disediakan dengan cara yang unik.

Adalah Bakso Boedjangan, resto yang sudah hadir di Bandung, Jakarta, Garut, Cimahi dan Sumedang ini menawarkan rasa yang berbeda. Kamu bisa menyantap bakso raksasa dengan isian cabai dan keju. Kamu pun bisa menyantapnya dengan mi hitam atau hijau.

Tak sampai sana, baksonya dihidangankan bersama nasi dengan saus black pepper atau teriyaki. Untuk kamu pecinta mi, di sini juga dihidangan menu mi kikil yang sanggup menggoyang lidah. Yuk nikmati bakso yang berbeda dalam sederet potret ini!

 

A photo posted by Bakso Boedjangan (@baksoboedjangan) on

 

A photo posted by Arintadewi IR (@arintadir) on

 

A photo posted by 'th0nkêës ❤ (@v.t.h.o.n.k.s) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading