Sukses

Lifestyle

Unilever, Raih 11 Penghargaan Smarties Indonesia Award 2016

Fimela.com, Jakarta Pesta penghargaan untuk mobile marketing yang digelar Mobile Marketing Association, Smarties Indonesia Award kembali dihelat Kamis malam, 22 September 2016 di Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta. 

Smarties Indonesia Award 2016 memiliki 45 nominasi kampanye untuk lebih dari 20 kategori mulai dari strategi marketing, media, teknologi, kreativitas dan penghargaan industri.

Unilever Indonesia memimpin menjadi perusahaan yang paling banyak memenangkan Smarties Indonesia Award 2016 dengan menerima 11 kategori penghargaan, mulai dari kategori Innovation, Location Based, hingga Mobile Audio.

Unilever, Raih 11 Penghargaan Smarties Indonesia Award 2016 | foto : Galih

Mindshare, agency yang memegang pemasaran produk-produk Unilever juga meraih penghargaan kategori Industry Award sebagai Agency of The Year dan Marketer of The Year.

“Sebenarnya kalau dari kita, award itu sebuah tanda yang bisa kita rayakan bersama. Tapi menurut saya, award terbesar adalah menyenangkan konsumen kita. Membuat brand kita berguna buat mereka,” kata Eka Sugiarto, Country Media Head Unilever Indonesia & SEAA usai acara.

Smarties award merupakan satu-satunya penghargaan di bidang mobile marketing, untuk memberi apresiasi terhadap berbagai pihak dalam melakukan pemasaran melalui piranti mobile.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading