Sukses

Lifestyle

Bripka Anita, Polwan yang Tewas dalam Kecelakaan Tragis

Fimela.com, Jakarta Adalah Bripka Anita, korban meninggal dunia kecelakaan tunggal di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer 125, Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (24/9) pagi. Berdasarkan laporan Liputan6.com, mobil Toyota Avanza yang dikendarai Bripka Anita terguling di pinggir jalan bebas hambatan tersebut.

Bripka Anita meninggal dunia setelah mobil Toyota Avanza yang dikendarainya terguling di pinggir Tol Cipali Km 125, Indramayu, Jawa Barat. (Foto: Istimewa/Panji Prayitno)

Polwan yang bertugas di Depok, Jawa Barat itu mengembuskan napas terakhir setelah terlempar dari mobil bernomor polisi B 1255 TKQ tersebut. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus memaparkan, peristiwa itu bermula ketika mobil yang dikendarai Bripka Anita melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan.

"Namun, setibanya di lokasi, korban diduga mengantuk, sehingga tak bisa mengendalikan kendaraannya dan terguling masuk ke selokan," ujar Yusri kepada Liputan6.com, Sabtu (24/9). Ia menambahkan, kendaraan Bripka Anita terguling ke selokan dengan posisi akhir semua roda berada di atas dan ringsek. "Jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat dan peristiwa ini masih ditangani pihak Polres Indramayu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading