Sukses

Lifestyle

HUT ke-68, Polwan Dapat Bunga Matahari

Fimela.com, Jakarta Puluhan Polisi wanita (Polwan) yang berkumpul di Bunderan Hotel Indonesia (HI), mendapat bunga matahari dari masyarakat. Bunga itu sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja polwan yang berulangtahun ke-68 pada Kamis, 1 September 2016.

Aksi apresiasi kepada polwan ini diprakarsai salah satu produk kecantikan dengan tema “Berani Matahari”. Aksi serupa juga dilakukan di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, dan di area Monumen Nasional (Monas).

“Ini adalah bentuk komitmen L’oreal Indonesia untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya penggunaan tabir surya agar kulit terlindungi UV sejak 2014. Tahun ini, diselenggarakan bersama Polwan karena mereka merupakan perempuan-perempuan hebat yang berprofesi sebagai pelindung masyarakat,” kata Head of Communication L’oreal Indonesia Melanie Masriel di Bunderan HI.

Polwan dapat bunga matahari di HUT Polwan ke-86 |footo : Galih

Perwira Koordinator Polwan Polda Metro Jaya Djublina M. Ratu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan masyarakat kepada Polwan.

"Saya terima kasih atas apresiasi ini. Dengan adanya ini, saya berharap kepada Polwan agar lebih profesional dalam menjalani tugasnya," ucap Djublina Ratu.

Polwan dapat bunga matahari di HUT Polwan ke-86 |footo : Galih

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading