Sukses

Lifestyle

Bripka Anita, Dikenal Sopan dan Menghargai Pimpinan

Fimela.com, Jakarta Nasib nahas menimpa Anita, Polwan berpangkat Bripka. Ia tewas dalam kecelakaan tunggal di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer 125, Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2016) pagi.

Saat kejadian, Anita dalam tujuan ke Brebes, Jawa Tengah untuk menjenguk neneknya yang sedang sakit keras. Anita pergi menggunakan Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1255 TKQ.

Diduga mengantuk, mobil yang dikemudikan Anita terguling. Sedangkan Anita terlempar dari kendaraannya sebelum akhirnya tewas. Setelah disemayamkan di RSUD Subang, Bripka Anita, dimakamkan di TPU Desa Dukuhsalam Kec.Losari Kab.Brebes Jawa Tengah, Minggu (25/9/2016).

Anita diketahui bertugas di Samsat Depok, Jawa Barat. Ia baru sebulan menjalani tugasnya di Samsat Depok. Sebelumnya, ia bertugas di Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya.

Bripka Anita meninggal dunia setelah mobil Toyota Avanza yang dikendarainya terguling di pinggir Tol Cipali Km 125, Indramayu, Jawa Barat. (Foto: Istimewa/Panji Prayitno)

Dilansir dari salah satu media online, Bripka Anita semasa hidup dikenal sebagai sosok yang sopan dan menghargai pimpinan. "Bripka Anita baru sebulan bertugas di Samsat Depok. Namun meski baru sebulan, kinerja Bripka Anita sangat baik. Dia juga sopan dan sangat menghargai pimpinan," kata Pamin STNK Samsat Depok Ipda Martha Wurihandini kepada wartawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading