Sukses

Lifestyle

Pemilik Padepokan Dimas Kanjeng Tunggu Pemeriksaan Psikolog

Fimela.com, Jakarta Padepokan Dimas Kanjeng saat ini tengah menjadi obrolan hangat di masyarakat. Taat Pribadi, pemimpin padepokan tersebut diduga bisa menggandakan uang. Dari video yang beredar, ia hanya tinggal meletakkan tangannya ke belakang dan dirinya bisa mengeluarkan uang.

Tak hanya menggandakan uang, Taat Pribadi pun telah menjadi tersangka pembunuhan dua santri padepokannya. Saat ini ia ditahan di Mapolda Jawa Timur semenjak Kamis (22/9). Dihimpun dari Liputan6, Kabid Humas Polda Jatim AKBP RP Argo Yuwono mengatakan tersangka saat ini mendiami ruang isolasi dan tidak boleh dijenguk siapapun.

Bukan cuma menggandakan uang, Taat Kanjeng, pemilik Padepokan Dimas Kanjeng diduga membunuh 2 santrinya. (Via: www.istimewa.com)

"Mulai malam tadi, tersangka Taat Pribadi ditahan di sel tersendiri dan juga tersangka tidak boleh dijenguk oleh siapa pun," kata Argo kepada Liputan6.com. Argo menjelaskan isolasi dilakukan karena pihaknya mengkhawatirkan Tat bisa memengaruhi tahanan lain.

"Penahanan tersendiri bukan istimewa, tetapi ini adalah demi kondisi kejiwaannya dan kami duga masih labil," tutur seperti yang dihimpun dari Liputan6.com Argo pun mengatakan kepastian kondisi kejiwaan pemilik padepokan Dimas Kanjeng mash menunggu pemeriksaan psikolog.

MUI Jatim menilai ajaran Dimas Kanjeng sesat (Via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading