Sukses

Lifestyle

Kepala Batu, 5 Zodiak Ini Paling Susah Diatur, Siapakah Mereka?

Fimela.com, Jakarta Keras kepala atau yang lebih dikenal dengan ungkapan 'kepala batu' merupakan salah satu sifat manusia yang pada beberapa kesempatan sangat mengganggu. Apalagi ketika berurusan dengan sebuah peraturan di sebuah organisasi atau perkumpulan tertentu.

Mempertahankan argumen dan keinginannya ialah hal yang paling dipegang teguh oleh orang-orang keras kepala. Bisa dibilang, keras kepala adalah pangkal keegoisan. Di sekelilingmu pasti pernah menemukan orang-orang dengan sifat demikian, bukan? Hmmm.. Atau justru kamu sendiri yang begitu? Hihi. Kalau dilihat dari segi zodiak, sih, dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada 5 zodiak yang memiliki sifat keras kepala. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Aries. Dikutip dari Medium.com, saat berdebat, Aries merupakan salah satu zodiak yang nggak mau kalah. Hal ini didasari oleh sifat mereka yang cenderung keras kepala dan egois. Mengatur mereka, sama saja seperti kamu memegang belut dengan tangan kosong.

 

Foto kiriman Léo Marsiglia (@leo_marsiglia) pada

Taurus. Dibalik sifatnya yang ringan tangan, sopan dan penyayang, namun Taurus juga tergolong sebagai pribadi yang keras kepala. Hal ini bisa sebabkan oleh sifat mereka yang independen, terutama dalam hal emosional mereka.

 

Foto kiriman Rebecca Carter (@craftycarter) pada

Scorpio. Menurut Zodiac Advice, si kepiting juga salah satu zodiak yang paling keras kepala, tapi dengan cara yang jauh berbeda dari Taurus. Scorpio memiliki kepribadian yang cenderung stastis. Mereka memiliki kualitas hidup yang tetap dan tekad untuk berhasil dalam apa yang menjadi tujuan.

 

Foto kiriman Martyna Mielnik (@aphelium_) pada

Capricorn. Dikutip dari Medium.com, dalam hal pendapat, mereka memiliki sifat yang keras untuk mempertahankan. Hal ini bisa saja disebabkan oleh sifat positif mereka sendiri, yakni ambisius dan sangat disiplin.

 

Foto kiriman CJ (@caityjane_c) pada

Aquarius. Mungkin mereka adalah pendengar yang baik bagimu. Namun, ketika kamu memberi saran untuk mereka, sangat sulit untuk membuat mereka mengubah pikirannya. Seperti Taurus, bisa jadi hal ini disebabkan oleh sifatnya yang indpenden.

 

Foto kiriman Serena Renee Art (@slightly.fading) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading