Sukses

Entertainment

Kiswinar Tak Ingin Tes DNA dengan Mario Teguh Cuma Wacana

Fimela.com, Jakarta Ario Kiwinar masih mempertanyakan, kenapa tes DNA yang disebut Mario Teguh belum juga dilakukan hingga saat ini. Malah somasi yang dilayangkan pihak Mario Teguh kepada dirinya, termasuk Deddy Corbuzier, Ariyani dan Permata Kumara Teguh.

Padahal, agar tes DNA itu tidak jadi wacana, Kiswinar sudah menyatakan kesediaannya untuk dilakukan tes DNA. Bahkan ia siap menerima apapun keputusan dari hasil tes DNA itu lantaran ia merasa apa yang disampaikan mengenai status Mario Teguh adalah ayahnya adalah sebuah kebenaran.

Kiswinar kecil tampak bahagia digendong Mario Teguh. (Istimewa)

"Saya sebenarnya menyayangkan hal ini jadi melebar. Padahal ini sebenarnya urusan saya sama bapak, enggak perlu pakai somasi. Yang dibutuhkan sekarang kan pembuktian, ya tes DNA," ujar Kiswinar saat berbincang dengan Bintang.com Senin (26/9/2916).

Sebelumnya Kiswinar juga sempat menyampaikan, jika tes DNA itu harus dijalankan dengan prosedur yang benar. Artinya tidak akan ada rekayasa dari tes tersebut. Namun apa mau dikata, tes DNA pun tak juga dilakukan.

Mario Teguh dan Ario Kiswinar

"Saya kan hanya butuh pengajuan saja. Saya sudah berikat bukti surat yang dikeluarkan negara. Yang ragu kan bapak, jadi ya dibuktikan saja," ujar Kiswinar lebih lanjut.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, konflik Kiswinar dan Mario Teguh semakin meruncing. Setelah pihak Mario Teguh melayangkan somasi kepada Kiswinar dan Ariyani, kini giliran pihak Kiswinar dan Ariyani yang melayangkan somasi kepada Mario Teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading