Sukses

Entertainment

Ario Kiswinar Pantang Mundur Hadapi Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Harapan pihak Mario Teguh untuk damai, ditanggapi Ario Kiswinar dengan santai. Jika memang ada pembicaraan damai dalam permasalahan ini, Kiswinar meminta pihak Mario Teguh untuk membicarakan terlebih dahulu makna damai yang dimaksud. Sebab menurutnya, dalam hal yang kini dihadapi, jangan sampai publik salah menilai damai seperti apa yang dimaksud antara pihak Mario Teguh dan dirinya.

Berbincang dengan Bintang.com, terkait sinyal damai dari pihak Mario Teguh, Ario Kiswinar menegaskan, jika saat ini pihaknya sudah tidak bisa mundur lagi dengan langkah hukum yang sudah dilakukan.

Foto kolase Ario Kiswinar dan Mario Teguh. (Instagram)

"Jadi, untuk damai kita harus persepsikan dahulu yang sama, disetujui. Sekarang pantang mundur hadapi (Mario Teguh), " ujar Kiswinar saat berbincang dengan Bintang.com, Senin (26/9/2016).

Kiswinar memiliki definisi damai sendiri untuk permasalahan yang tengah dihadapinya.

"Damai itu, segala hal yang tidak muncul di permukaan diceritakan. Ceritakan dengan sejujurnya itu damai namanya," ujar Kiswinar lebih lanjut.

Foto kolase Mario Teguh, Ario Kiswinar dan Ariyani. (Nurwahyunan/Bintang.com, Instagram @ariokiswinar)

Kiswinar masih menyayangkan permasalahan yang seharusnya bisa diselesaikan antara dirinya dan Mario Teguh, menjadi panjang dan melibatkan pihak lain, termasuk Deddy Corbuzier, Ariyani serta Permata Kumara Teguh.

"Ini kan sebenarnya urusan saya sama bapak. Enggak perlu lah main somasi, sampai Mas Deddy dibawa-bawa segala," terang Kiswinar.

Seperti sedang ramai diberitakan, saling somasi mewarnai permasalahan Ario Kiswinar dan Mario Teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading