Sukses

Lifestyle

Tanda Kamu Dimabuk Cinta dan Akan Rela Berjuang Mempertahankannya

Fimela.com, Jakarta Memiliki kekasih pujaan hati adalah bahagia tak terkira. Apalagi, jika dia membuatmu merasa begitu dimanja tapi juga dibutuhkan olehnya di saat yang bersamaan. Dengan dia di pelukanmu, mungkin kamu merasa kamu adalah orang paling beruntung di dunia.

Layaknya orang beruntung yang menang lotre di game pertamanya, keberuntunganmu mendapatkan kekasih seperti dia mungkin jadi hal yang kamu ingin semua orang tahu. Kamu ingin beritahu ke semua orang bahwa dia yang begitu manis, baik hati, serta penyayang itu adalah kekasihmu! Tak apa, selain tanda bahagia, tindakan itu juga merupakan tanda kamu dimabuk cinta dan akan rela berjuang untuk mempertahankannya.

Membicarakan tentangnya terus menerus kepada sahabat dan keluarga.

Tergila-gila dengan sang pujaan hati adalah modal bagus untuk mempertahankan hubunganmu ke depannya. (Foto: okcommunity.org)

Sahabat dan keluargamu menyukainya. Yay!

Tergila-gila dengan sang pujaan hati adalah modal bagus untuk mempertahankan hubunganmu ke depannya. (Foto: theodysseyonline.com)

Kamu merasa tak perlu menyembunyikan apapun dari dia.

Tergila-gila dengan sang pujaan hati adalah modal bagus untuk mempertahankan hubunganmu ke depannya. (Foto: pinterest.com)

Memiliki 'kegilaan' semacam ini adalah modal yang baik di awal selama kamu bisa mempertahankan gelora yang kamu punya, langkah selanjutnya takkan terlalu sulit dilalui.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading