Sukses

Lifestyle

Misool Raja Ampat, Keindahan yang Masuk 100 Top Destinasi Hijau

Fimela.com, Jakarta Dengan jajaran pulau serupa gunung yang 'dirangkul' posesif oleh laut bergradasi elok, Wayag boleh saja jadi gerbang angan akan Raja Ampat. Saking populernya, banyak pelancong yang bahkan salah menyangka kalau Raja Ampat hanya terdiri dari satu spot tersebut saja.

Padahal, kawasan di lepas pantai Sorong ini punya banyak panorama lain yang (tentu saja) bisa dan menarik untuk dijelajah. Di antara banyak, Misool bisa jadi alternatif terbaik. Terpisah jauh dari 'saudaranya' di utara, area yang berbatasan langsung dengan Laut Seram ini menyimpan eksotisme tersendiri.

Seakan ingin mengukuhkan pesona, wilayah Raja Ampat dengan sedikit penghuni ini dinobatkan bersama Plataran L'Harmonie Menjangan sebagai 100 top destinasi hijau dunia. Tak heran, lantaran bentangan panorama di Misool memang tiada dua.

Dengan air laut sebening kristal yang memungkinkan pandangan mata langsung disuguhkan pemandangan ikan warna-warni, Misool sudah seharusnya jadi paras Raja Ampat selain Wayag. Mari dibuai pesona Misool yang masuk 100 top destinasi hijau dunia lewat sederet potret.

 

A photo posted by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

 

 

 

A photo posted by oQstephanie (@stephanie_oq) on

 

 

A photo posted by Bello.id Group (@bello_id) on

 

 

A photo posted by Tukang Jalan (@tukang_jalan) on

 

 

A photo posted by Rian Anom Riespati (@anomonyet) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading