Sukses

Lifestyle

10 Aksesoris Jenggot yang Bikin Cowok Macho Malah Terlihat Unyu

Fimela.com, Jakarta Kepemilikan jenggot dan kumis pada kaum adam terkadang dapat menjadi tolok ukur kejantanan. Maka, tak heran jika kini banyak pria yang berbondong-bondong memelihara kumis dan jenggot dengan bantuan krim-krim penyubur yang dijual di pasaran. Apakah kamu salah satunya? Hihihi.

Setelah tren cowok berjenggot jadi makin hits di berbagai belahan dunia, kini sebuah perusahaan aksesoris di Milan, Italy membuat gebrakan baru di dunia fashion. Diwartakan oleh Bored Panda, Krato Beard, nama perusahaan aksesoris tersebut membuat koleksi perhiasan yang diperuntukan bagi pria berjenggot sebagai sarana mengekspresikan kepribadian yang eksentrik. Koleksi Perhiasan Krato Beard terdiri dari bentuk ikonik seperti tengkorak, jangkar, dan kristal klasik yang dapat dicampur dan cocok untuk membuat perhiasan tampilan yang paling unik.

Koleksi perhiasan jenggot dari Krato Beard saat ini baru bisa dipesan online dengan sistem pre-order di Kickstarter, karena mereka masih mengumpulkan dana sampai 3 November nanti. Kalau cowok pakai aksesoris di jenggotnya, jadi malah terlihat unyu, nggak, sih? :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading