Sukses

Lifestyle

Kenapa Anak Sulung dan Anak Bungsu Bisa Jadi Pasangan Ideal?

Fimela.com, Jakarta Banyak sekali yang mencoba memperhitungkan "ramuan" yang dapat menciptakan pasangan yang tepat. Mulai dari zodiak, umur, pekerjaan, hobi, sampai status keluarga. Kalau soal "anak sulung dan anak bungsu adalah pasangan ideal", apakah kamu pernah mendengarnya?

Terlepas dari itu mitos atau fakta, rupanya pendapat bahwa "anak sulung dan anak bungsu adalah pasangan yang ideal" ini diperhitungkan berdasarkan sifat bawaan masing-masing, berkaitan dengan status tersebut di keluarganya.

Anak sulung biasanya diberi tanggung jawab untuk menjaga adik-adiknya, karena itulah naluri mengayominya keluar. Di sinilah celah bagi si bungsu untuk mengisi hasrat ingin bermanja ria kepada si sulung.

Anak sulung dan anak bungsu adalah pasangan ideal, mitos atau fakta? (Foto: kelnoce.fr)

Anak sulung juga mungkin akan terbiasa berperan sebagai sosok yang dewasa, sementara kehadiran si bungsu selalu memberi warna yang ceria dan menjadi penenang saat suasana tegang. Selain itu, anak sulung yang mempunyai kecenderungan 'mengatur' akan diimbangi dengan sifat manja si sulung yang banyak bergantung pada orang lain. Dengan kata lain, secara tidak langsung memang jika si sulung berpasangan dengan si bungsu, secara alami mereka akan saling melengkapi. Apakah kamu dan pasanganmu adalah pasangan 'si sulung' dan 'si bungsu'?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading