Sukses

Lifestyle

8 Tempat Terbaik untuk Traveling di Bulan Oktober

Fimela.com, Jakarta Oktober datang! Pergantian bulan bukan hanya soal goal baru, melainkan penentuan destinasi traveling yang berbeda. Masih di minggu pertama, belum telat kalau kamu ingin merencanakan hendak pergi ke mana di bulan ke-10 ini.

Berada di antara musim ramai dan tak ramai, Oktober dinilai sejumlah pelancong, sebagaimana dimuat cntraveller.com, sebagai waktu terbaik untuk lakoni solo travel. Menjauhi keramaian, kamu bisa road trip sambil menikmati megahnya musim gugur di hutan utara Amerika.

Akhir musim kering di Zambia yang berarti jadi waktu terbaik untuk bersafari, udara lembab di Myanmar yang memungkinkanmu jelajah situs bersejarah seperti Bagan, sementara Uruguay menawarkan nuansa kota kuno nan megah. Jangan juga lewatkan ragam festival dan hangat ombak Bali bulan ini.

Dikutip dari Lonely Planet, tempat-tempat ini yang sebaiknya dikunjungi saat Oktober datang. Hendak pergi berkawan diri sendiri, sahabat atau keluarga, semua sah-sah saja. Namun, pastikan kamu mempertimbangkan satu-dua destinasi berikut.

Bali, Indonesia

 

A photo posted by Buma Adi Wicaksana (@bumaadi) on

Taman Nasional South Luangwa, Zambia

Virginia, Amerika Serikat

Istanbul, Turki

 

A photo posted by Tuna Teksen (@tunat28) on

Bagan, Myanmar

Malta

 

A photo posted by ALTUG GALIP (@kyrenian) on

Busan, Korea Selatan

Colonia, Uruguay

 

A photo posted by Lucas Caceres (@lucasc818) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading