Sukses

Lifestyle

Setelah Praha, Ini Kota Cantik Favorit Turis Asia di Ceko

Fimela.com, Jakarta Perlahan namun pasti, Praha jadi destinasi idaman turis Indonesia. Salah satu kota di Republik Ceko ini boleh saja belum sepopuler Roma atau Paris, namun cantiknya boleh disandingkan dengan mereka yang telah lebih dulu dikenal publik dunia.

Namun demikian, 'berdosa' sepertinya kalau melihat eloknya Ceko semata lewat Praha. Berjarak 2,5 jam perjalanan dari sang Ibu Kota, kamu akan dibawa masuk ke 'lorong waktu' untuk singgah di kota berlatar khas 800 tahun silam. Kastil yang menjulang di jantung kota dengan rumah saling sambung-menyambung, lengkap dengan 'retakan' sungai bisa dari deskripsi awal Cesky Krumlov.

Sebagaimana dimuat DestinAsian, Cesky Krumlov dideskripsikan UNESCO sebagai contoh luar biasa sebuah kota kecil Eropa dari Abad Pertengahan di mana warisan arsitekturnya utuh terjaga. Sudah mulai tergoda nuansa autentiknya?

Di sini, kamu bisa menjajal pengalaman 'tersesat' di jalan kecil bak labirin dengan rumah atau restoran berada tepat di sisi. Seakan menghentikan waktu, rupa kota ini tak banyak berubah. Mari terpesona eksotisme lain Ceko dalam sederet potret. 

 

 

A photo posted by Best City Shots (@best.city.shots) on

 

 

A photo posted by 윙스타그램〰 (@wing._.3) on

 

 

A photo posted by @mamky_den on

 

 

A photo posted by Bank Kaamo (@bankkaamo) on

 

 

A photo posted by Ana Antiporta (@breathlessmeana) on

 

 

A photo posted by Chris Wang (@chrisneyland) on

 

 

A photo posted by Chris Wang (@chrisneyland) on

 

 

A photo posted by Debbie Pappadakes (@debpappadakes) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading