Sukses

Lifestyle

Foto Bocah dan Ibu yang 'Tertidur' Ini Bikin Semua Orang Nangis

Fimela.com, Jakarta Foto-foto seorang bocah yang terlihat tengah berbaring disamping wanita yang sedang tertidur pulas ini kini tengah menjadi viral di media sosial. Dan ternyata ada kisah sedih dibalik foto-foto tersebut. Pemilik akun Facebook Marsha Elizabeth Aruan menceritakan jika bocah laki-laki yang mengenakan jaket kuning tersebut tak mengerti bahwa ibunya telah tiada.

“Dengan kepolosannya, sang adik kecil ini mengira bahwa ibundanya hanya tidur, dia berusaha membangunkan sang ibunda, dia mengelus bahkan sampai naik ke tubuh sang ibunda demi untuk membangunkannya,” tulis Marsha. Dalam beberapa foto yang beredar terlihat bocah laki-laki tersebut tak pernah berhenti mengusap wajah sang bunda yang telah tertidur dengan damai.

Foto Bocah dan Ibu yang 'Tertidur' Ini Bikin Semua Orang Nangis. (Foto: Facebook)

Foto-foto ini pun kini telah mendapatkan ribuan komentar dari netizen di Facebook. “Kasihan juga ya. Tuhan tidak pernah tidur. Selalu memperhatikan kehidupan umatnya,” tulis komentar pemilik akun Rusliana. Hal senada juga diungkapkan oleh pemilik akun Facebook Butiran Dodax X,”Ya Tuhan, nggak kuasa aku melihat. Semoga anaknya tetap sehat dan selalu dapat kasih sayang dan diberkati, Amin.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading