Sukses

Lifestyle

Jadi Joki 'Tong Setan', Cewek Asal Pematang Siantar Ini Mendunia

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang penasaran dengan Karmila Purba, wanita asal Pematang Siantar, Sumatera Utara yang kini tengah menjadi perbincangan media asing, maka inilah jawabannya. Nama Karmila mendadak terkenal ketika media asing, salah satunya The Guardian mengangkat sosoknya.

Ya, buat anak-anak 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan atraksi ‘Tong Setan’ atau Devil’s Barrel. “Karmila Purba, pembalap wanita yang masih berusia 18 tahun ini menarik perhatian para penonton saat tampil dalam sebuah pertunjukan ‘Tong Setan,” tulis The Guardian.

Tentunya kehadiran Karmila dalam atraksi ‘Tong Setan’ tidaklah biasa, pasalnya kebanyakan profesi tersebut lebih diminati oleh kaum pria. Ya, pekerjaan yang dilakoni Karmila ini memang cukup berbahaya. Namun, Karmila yang sudah putus sekolah sejak kelas 1 SMA ini tentunya merasa sangat bersyukur karena dari bekerja sebagai joki ‘Tong Setan’ ia berhasil mendapatkan penghasilan perbulannya sekitar Rp3 juta hingga Rp4juta.

Kamu yang penasaran dengan keseharian Karmila Purba, joki ‘Tong Setan’ asal Pematang Siantar, Sumatera Utara yang mendunia ini maka bisa mengintip akun Instagramnya @karmila_purba. Ya, sama seperti wanita remaja lainnya, Karmila pun suka nongkrong bersama teman-temannya. Di salah satu foto terlihat wanita berambut panjang ini memiliki tato lho—entah asli atau palsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading