Sukses

Lifestyle

Kocak! Pakai Helm LEGO Ini Bikin Kamu Jadi Kayak Justin Bieber!

Fimela.com, Jakarta Selain pengendara motor, pengendara sepeda juga butuh pelindung kepala berupa helm. Tak setebal dan sekokoh helm motor, helm sepeda dibuat dari material yang ringan dan desain sederhana, namun tetap melindungi bagian kepala pengendara. Seperti helm yang satu ini.

Didesain sedikit berbeda dari helm sepeda kebanyakan, helm sepeda buatan Simon Higby dan Clara Prior memiliki desain yang unik. Mereka mengambil tema mainan LEGO untuk desain helmnya. Diwartakan oleh Bored Panda, tujuan dua karyawan agency iklan DDB dari Stockholm dan Copenhagen ini agar meningkatkan kesadaran memakai helm pada anak-anak saat mengendarai sepeda.

Untuk itu, mereka datang dengan desain yang anak-anak inginkan agar tercipta kesadaran memakai tanpa harus dipaksa. Proyek ini merupakan bagian dari tesis Higby. Tak bekerja sendirian, pasangan kreatif itu menggandeng MoEF, perusahaan desain di Denmark yang menciptakan prototipe untuk mereka tahun lalu. 

Meski pada awalnya mereka menginginkan desain serupa rambut pada karakter LEGO, namun, setelah dipakai pada manusia, helm sepeda itu kok lebih mirip rambut Justin Bieber di awal karirnya, ya? Hihihi. Well, apapun itu, helm ini merupakan sebuah inovasi brilian di dunia!

Inilah helm rambut LEGO. (Via:boredpanda.com)

Tampak depan dan samping. (Via:boredpanda.com)

Sketsa desain helm rambut LEGO. (Via:boredpanda.com)

Proses penghalusan. (Via:boredpanda.com)

Proses pengecatan. (Via:boredpanda.com)

Ready to use! Eh, kok mirip rambut Justin Bieber, ya? (Via:boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading