Sukses

Lifestyle

Ngeri! Begini Cara Kerja Penculikan Anak di Dalam Masjid

Fimela.com, Jakarta Para penculik anak sepertinya memang tak pernah memiliki rasa takut, bahkan di tempat yang penuh dengan orang-orang yang tengah melaksanakan ibadah, seperti di masjid pun mereka tetap melancarkan aksinya. Hal tersebut terlihat jelas dalam video berdurasi kurang dari dua menit yang tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

“WARNING PENCULIKAN BAYI/ANAK!!!!!!!! Hati2 Predator yang mengintai Anak anda. Jangan pernah LENGAH. Sekarang sudah tidak ada rasa takut lagi, Mereka sudah berani beraksi di keramaian seperti MALL, MINIMARKET, DIDEPAN RUMAH KITA, DI MESJID dll. Kalau anda2 memang sayang dengan anak ada jangan pernah berikan anak2 anda jalan dengan sendiri,” tulis peringatan akun Facebook Sabuk Bonceng Anak dalam keterangan video penculikan tersebut.

Dalam video terlihat penculik melancarkan aksinya saat orang-orang tengah salat berjamaah di sebuah masjid. Seorang anak kecil yang sedang menggendong adiknya yang masih bayi pun menjadi sasaran. Namun beruntung sang kakak memegang adiknya dengan erat sehingga sang penculik pun harus melarikan diri dengan tangan kosong. Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading