Sukses

Lifestyle

5 Alasan Kenapa Khoudia Diop Model Kulit Gelap Bisa Mendunia

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak model yang berkulit gelap di dunia ini. Tapi, nama Khoudia Diop muncul dan menjadi model berkulit gelap yang paling banyak disoroti masyarakat dunia. Perempuan yang berkulit melanin ini kerap mendapat ejekan dari teman-temannya saat dia masih belia. Kini, dia yang sudah menjadi model terkenal justru menjadi sorotan dunia. 

Tapi, sorotan ini sepertinya bukan hanya karena dia seorang model papan atas. Bukan juga karena ada 136 ribu orang yang mengikutinya di Instagram. Ada beberapa alasan lainnya di balik ketenaran model yang masih muda ini. 

1. Meski sempat diejek saat dia masih kecil, rasa percaya dirinya tumbuh seiring dengan berjalannya waktu. Dia bahkan dengan bangga menyatakan sebagai model berkulit tergelap di Afrika. 

 

A photo posted by Khoudia diop (@melaniin.goddess) on

2. Ada banyak sebutan buat Diop dari orang-orang di seluruh dunia. Mulai dari charcoal black, darky, hingga mother of stars. Semua julukan ini bukan merujuk pada ejekan karena kulitnya yang begitu gelap. Tapi seperti sebuah gelar lantaran dia begitu pd dan mencintai dirinya sendiri. Dia perempuan cerdas, berprestasi, cantik, dan berkulit hitam. Apa yang kurang darinya?

 

A photo posted by Khoudia diop (@melaniin.goddess) on

3. Bukan hanya menjadi model yang sanggup memikat hati siapa pun, tapi Diop juga menjadi leader mengajak perempuan dengan kulit berwarna menjadi lebih percaya diri dan mencintai diri mereka masing-masing. Diop juga selalu menggunakan tagar #blackgirlmagic, #flexingmycomplexion and #darkchocolate untuk membuat fashion statement pada kulit gelap. 

 

A photo posted by Khoudia diop (@melaniin.goddess) on

4. Meski kulitnya sangat gelap, dia menolak untuk memutihkan kulitnya seperti yang banyak orang lakukan. 

 

A photo posted by Khoudia diop (@melaniin.goddess) on

5. Khoudia Diop juga mengajarkan banyak orang, cantik itu bukan putih. Cantik tak pernah terdeskripsikan oleh warna dan ras. Begitu juga dengan bentuk tubuh serta jenis rambut.

 

A photo posted by Khoudia diop (@melaniin.goddess) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading