Sukses

Lifestyle

Oops, PM Norwegia Ketahuan Main Pokemon Go Saat Sidang Parlemen

Fimela.com, Jakarta Permainan Pokemon Go sepertinya tak hanya digandrungi masyarakat biasa. Terbukti, foto Perdana Menteri Norwegia, Erna Solberg, ketahuan sedang bermain Pokemon Go di tengah sidang parlemen tersebar hingga ke berbagai penjuru dunia. Dilansir dari Time, ini terjadi pada Selasa (4/10) lalu, pada saat dia sedang mendengarkan pimpinan partai Liberal Trine Skei Grande berbicara. 

Ternyata, Erne bukan satu-satunya politikus Norwegia yang tertangkap basah bermain Pokemon Go di tengah sidang parlemen. Pada Agustus lalu, tulis The Telegraph, Grande pun juga tertangkap kamera saat dia bermain pokemon, pada saat mendengarkan komite pertahanan berbicara. 

Meski perilaku dan foto mereka tersebar dan jadi bahan pembicaraan, mereka merasa bermain Pokemon Go bukan sesuatu hal yang serius. Grande pun berkicau pada akun Twitternya. Dia mengatakan, "dia mendengar apa yang saya katakan, kami para perempuan bisa melakukan dua pekerjaan sekaligus, tahu!" kicaunya seperti yang dilansir dari Time. 

Aksi Erna bermain Pokemon Go ternyata bukan kali itu saja. Perdana Menteri yang kini sudah berusia 55 tahun ini juga pernah tepergok bermain Pokemon pada saat bepergian ke Slovakia. Saat itu, dia sedang beristirahat dari kantornya dan pergi ke luar untuk berburu Pokemon di kota tua Slovak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading