Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Ditakdirkan Punya Wajah Baby Face, Siapa Ya?

Fimela.com, Jakarta Rupa wajah seseorang bisa ditentukan oleh beberapa faktor, yang paling kuat ialah faktor genetik atau garis keturunan. Entah dari ibu, ayah, nenek, kakek, atau anggota keluarga lainnya. Dari sekian rupa, wajah baby face ialah salah satu istilah raut wajah yang mungkin kerap kamu dengar keberadaannya.

Yap, orang-orang yang punya wajah baby face memiliki raut yang awet muda. Mereka memiliki tampilan wajah yang cenderung kekanak-kanakaan meski usia mereka telah dewasa. Kamu pasti pernah menemui orang-orang berwajah demikian di sekitarmu.

Kalau dilihat dari segi zodiak, ada sih beberapa orang yang berpotensi memiliki wajah baby face karena sifat mereka yang kuat. Dalam arti, mereka punya sifat-sifat positif yang membuatnya nggak cepat stres dan berwajah murung. Kayak para artis Indonesia berikut ini, nih. Dihimpun dari Medium.com, berikut ulasannya.

Aries. Sebagai zodiak yang berlambang domba, Aries digambarkan sebagai sosok yang berenergi, periang, berani, dan lincah. Mereka aktif di berbagai hal. Sehingga membuatnya terus 'hidup' dalam keadaan apapun. Inilah yang membuatnya minim stres dan bikin awet muda.

 

Foto kiriman Putri Titian (@putrititian) pada

Scorpio. Kayak Aries, kalajengking juga digambarkan sebagai sosok yang berani, seimbang, setia, ambisius, dan intuitif. Sifat-sifat tersebutlah yang membuatnya tetap aktif dan hidup di berbagai suasana. 

 

Foto kiriman Tasya Kamila (@tasyakamila) pada

Leo. Sebagai 'raja rimba', Leo memiliki sosok yang energik, optimis, hobby bersenang-senang, dan suka menolong dan dapat diandalkan. Sifat yang selalu ingin bersenang-senang membuat mereka selalu berusaha untuk bahagia. Itulah salah satu kunci awet muda.

 

Foto kiriman Gita Gutawa (@gitagut) pada

Capricorn. Capricorn ialah orang yang praktis. Mereka nggak mau ambil pusing hal-hal yang ada di sekitarnya. Oleh karena itu, mereka kerap berpikir matang agar ga jadi masalah di kemudian hari. Mereka juga sosok yang bijaksana. 

 

Foto kiriman Rachel Amanda Aurora (@auroramanda95) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading