Sukses

Lifestyle

Menggemaskan, Beredar Foto-Foto ‘Polos’ Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Selebgram Anya Geraldine sudah memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Didampingi kekasihnya, Okky Raditya dan juga kuasa hukumnya Senin (3/10/2016), Anya menyambangi kantor KPAI dan mengutarakan permintaan maaf serta penyesalannya.

Anya juga berjanji tidak akan mem-posting video yang akan menimbulkan kontroversi lagi di masyarakat, ia akan lebih berhati-hati dalam membuat video di YouTube. “Aku kedepannya juga pasti akan mem-posting sesuatu yang positif. Kejadian ini ada hikmahnya, aku belajar dari situ untuk kedepannya pasti bakal lebih positif lagi," ucap Anya Geraldine.

Namun baru-baru ini justru beredar foto-foto ‘polos’ dari pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini. Tapi tunggu dulu, ini bukan foto-foto polos dalam artian tanpa busana melainkan saat Anya masih kecil. Beda jauh dengan penampilannya sekarang yang kerap berpose seksi,

Anya terlihat masih imut dan menggemaskan saat masih anak-anak dan menginjak remaja. Pengin melihat Anya Geraldine saat masih ‘polos’? Simak deretan foto-fotonya berikut ini.

Anya Geraldine. foto: hebohdotnet.blogspot.com

Anya Geraldine. foto: chripstory.com

Anya Geraldine. foto: brillio.net

Anya Geraldine. foto: chripstory.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading