Sukses

Lifestyle

Takut, Suami Mirna Pinta Hentikan Siaran Langsung Sidang Jessica

Fimela.com, Jakarta Persidangan kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso menjadi sorotan media massa. Bahkan beberapa media televisi menyiarkan secara langsung jalannya sidang.

Suami Wayan Mirna Salihin, Arief Setiawan Soemarko mengaku khawatir dengan jalannya sidang yang diliput dan disiarkan secara langsung. Ia takut masyarakat akan terinspirasi untuk melakukan kejahatan sempurna.

“Saya sangat menyayangkan kasus ini diekspose media dan disiarkan langsung. Saya takutnya mereka yang punya niat jahat, jadi belajar di mana kesalahan-kesalahan yang dilakukan Jessica dan akan menjadi kejahataan yang sempurna,” kata Arief kepada Bintang.com.

Suasana sidang ke-12 atas kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (15/8). (Adrian Putra/Bintang.com)

Arief mencontohkan jika belum lama ini saja sudah ada yang melakukan pembunuhan dengan mencampur sianida dalam kopi, mirip dengan kasus yang menimpa istrinya.

“Di Depok kan belum lama ada pembunuhan. Kopi yang dicampur dengan sianida. Kata pelakunya mereka terinspirasi Jessica,” kata Arief

Arief Soemarko, suami Wayan Mirna Salihin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti diketahui Wayan Mirna Salihin meninggal mendadak setelah minum kopi yang dipesan Jessica Wongso di kafe Olivier 6 januari 2016 lalu.

Jessica yang diduga melakukan pembunuhan didakwa dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Dan pada sidang tuntutan, dengan pasal yang sama, Jessica dituntut hukuman 20 tahun penjara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nama Jessica Kumala Wongso diketahui publik setelah seorang temannya, Wayan Mirna Salihin, tewas usai minum es kopi Vietnam di sebuah kafe.
    Nama Jessica Kumala Wongso diketahui publik setelah seorang temannya, Wayan Mirna Salihin, tewas usai minum es kopi Vietnam di sebuah kafe.

    Jessica Wongso

Loading