Sukses

Lifestyle

Mengejutkan, Mesin Cuci Ini Rusak Karena Benda-benda Ini

Fimela.com, Jakarta Mesin cuci merupakan salah satu barang elektronik rumah tangga yang keberadaannya cukup penting. Sekali rusak, maka terbengkalailah cucian kotor segunung yang minta dibersihkan segera. Namun, untungnya ada tukang servis mesin cuci, sehinga mesin cuci rusak bukan lagi momok berkepanjangan.

Ngomong-ngomong soal tukang servis mesin cuci, baru-baru ini, Cathy Hintz, seorang anggota komunitas Bored Panda yang juga bekerja sebagai manajer properti di Hoquiam, Washington, Amerika Serikat curhat soal pekerjaannya. Cathy Hintz dan suaminya mengelola sebuah manufactured home park. Cathy dan suaminya turun tangan langsung untuk membetulkan benda-benda rumah tangga yang rusak.

Pada suatu hari, suaminya memperbaiki mesin cuci yang rusak milik kliennya. Sang suami memutuskan untuk membongkarnya mulai dari bagian bawah. Setelah berhasil dibongkar, betapa terkejutnya Cathy Hintz melihat apa yang jadi penyebab mesin cuci itu rusak. Nih, lihat sendiri gambarnya.

KAUS KAKI BEJIBUN! BUKAN MAEN! (Via: boredpanda.com)

Bukan cuma kaus kaki, sih, Cathy Hintz menjelaskan bahwa ada juga kartu kredit di sana. "Kaus kaki, pakaian, kartu kredit ... dan itu cuma apa yang ada di bagian bawah mesin. Ketika ia membuka pompa air untuk menghilangkan air dari mesin, ia menemukan sekitar uang 7 dolar yang sudah berubah bentuknya," tulis Cathy Hintz di Bored Panda.

Zoom in. (Via: boredpanda.com)

Ternyata masih ada kartu kredit dan pakaian lainnya di dalam mesin cuci itu. (Via: boredpanda.com)

"Saya tidak tahu harus berkata apa! 25 tahun ia melakukan pekerjaan ini, dan selama 25 tahun dia telah bekerja jadi tukang servis, termasuk mesin cuci dan pengering. Tapi tidak pernah kami lihat ini! Jadi lain kali jika kaus kaki Anda hilang, ingat! Mungkin mesin cuci Anda 'lapar'," tandas Cathy.

Wadaw! (Via: boredpanda.com)

Hmmm.. Gimana ceritanya ya itu kaus kaki sebanyak itu bisa 'nyasar'? 

What's On Fimela
Loading