Sukses

Lifestyle

Kisah Gadis 6 Tahun yang Koma Usai Diculik dan Diperkosa

Fimela.com, Jakarta Begitu banyak kejahatan dan kesehatan mental yang terganggu di seluruh dunia. Seperti kisa seorang gadis yang masih berusia 6 tahun yang diculik seorang laki-laki dewasa. Gadis itu kemudian diperkosa selama dia diculik. Dilansir dari The Sun, diketahui laki-laki tersebut mengidap pedofilia

Gadis itu ditemukan dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Otaknya rusak setelah ditinggal begitu saat dalam keadaan berdarah-darah dan tidak sadar. Dia ditemukan di pantai Nur Plaza, di Kazakhstan.

The Sun menulis, polisi telah menangkap seorang pria berusia 32 tahun yang dipercaya sejak dahulu memiliki gangguan kejiwaan. 

Sebelumnya diberitakan The Sun, gadis ini sedang berjalan-jalan bersama neneknya, usai berbelanja bersama. Neneknya mengatakan kepada Lada, surat kabar berbahasa Rusia, cucunya yang masih belia kerap berlari keluar-masuk toko. Tiba-tiba, dia melihat cucunya langsung digendong orang asing. 

Ilustrasi Liputan Khusus Penculikan Anak

Tak terkejar, cucunya lantas raib entah ke mana. Setelah dicari polisi selama 2,5 jam, gadis tersebut ditemukan dalam keadaan menyedihkan di pinggir pantai. Kini, dia masih dalam keadaan koma dan dirawat di  National Research Centre of Motherhood and Childhood, Astana, Kazakhstan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading