Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Jessica Kumala Wongso!

Fimela.com, Jakarta Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin berulang tahun ke-28 tepat hari ini, Minggu (10/9). Karena terlibat perkara hukum, perempuan yang pernah mengenyam pendidikan di Australia ini merayakan hari jadinya di dalam tahanan.

Nama Jessica mulai dikenal publik setelah peristiwa 'kopi siandia' mencuat. Pertemuannya dengan Hanie dan Mirna di Kafe Olivier pada 6 Januari silam merupakan titik awal semua perkara ini berlangsung. Pernah jadi saksi dan menjalani sejumlah pemeriksaan, perempuan berambut panjang ini berakhir 'menyandang' status tersangka pada 29 Januari.

'Drama' kembali berlanjut, lusinan persidangan atas Jessica pun jadi magnet tersendiri bagi publik. 'Perang' ahli, baik dari kubu Jessica maupun Jaksa Penuntut Umum (JPU), telah berlangsung dan menuai banyak komentar. Hingga pada Rabu (5/10), jaksa menuntut Jessica hukuman 20 tahun penjara dikurangi masa penahanan.

Babak demi babak kasus yang juga menyeret nama Kombes Krishna Murti ini masih bergulir dan tentu saja jadi atensi publik, termasuk hari ulang tahun Jessica Wongso. Terbukti dengan berseliwerannya sejumlah ucapan yang ditujukan pada sang terdakwa. Berikut beberapa yang dirangkumkan Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading