Sukses

Lifestyle

5 Video Prank Valak The Conjuring 2 Paling Seram di Youtube!

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan film horor The Conjuring 2 yang menghebohkan dunia perfilman pada Juni lalu? Yep! Sosok iblis berpakaian biarawati bernama Valak menjadi daya tarik film tersebut di pasaran. Sebagai hantu yang terbilang nggak biasa, Valak berhasil menyukseskan The Conjuring 2.

Bahkan, dibanding dengan tokoh-tokoh lain di The Conjuring 2, Valak yang frekuensi munculnya lebih sering di bagian akhir film ini malah lebih terkenal dan jadi 'bulan-bulanan' netizen untuk dibicarakan di media sosial. Mulai dari diceng-cengin lewat teks sama anak-anak Twitter sampai dijadikan meme sama anak-anak Instagram. Lebih dari itu, Valak juga dijadikan objek video prank sama orang-orang kreatif di Youtube untuk menakut-nakuti orang. 

Eits, tapi Valak yang di Youtube bukan Valak sungguhan ya. Melainkan manusia biasa yang didandani serupa wajah Valak. Dari banyaknya video prank yang ada, setidaknya ada, nih, 5 video yang paling seram buat kamu tonton. Video yang mana saja? Berikut barang buktinya. Share ya di kolom komentar mana video yang paling seram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading