Sukses

Lifestyle

Begini Cara Cowok Nggak Romantis Nunjukkin Rasa Sayang

Fimela.com, Jakarta Cowok romantis memang memiliki pasar yang luas di dunia percintaan, tapi bukan berarti cowok nggak romantis nggak ada peminatnya. Ada lho, cewek yang malah merasa malu atau risih jikalau diperlakukan dengan manis. Apalagi di depan orang. Apakah kamu termasuk yang begini?

Mereka yang nggak menyukai cowok romantis biasanya lebih senang dengan tipe cowok yang humoris. Ia juga biasanya lebih menyenangi kencan-kencan yang seru seperti pergi ke taman hiburan, olahraga, karaoke, atau DVD marathon bareng di rumah daripada dinner di restoran mewah.

Sikap-sikap cowok nggak romantis berikut ini bahkan sudah cukup membuat mereka senyam-senyum sendiri, lho!

1. Merangkul saat jalan bersisian. Beda dengan pasangan 'romantis' yang senang bila tangannya digenggam sepanjang jalan, bagi cewek-cewek yang bukan penyuka cowok romantis, dirangkul bahunya saat jalan lebih memberikan mereka kenyamanan dibanding gandengan.

Begini Cara Cowok Nggak Romantis Nunjukkin Rasa Sayang. (Foto: pexels.com)

2. Nggak mengumbar kata-kata, tapi candaannya cukup menyatakan cinta. Kamu pasti pernah atau sering melihat pasangan yang mengumbar kemesraan di media sosial, kan? Saling mention kata-kata cinta itu biasa ditemukan di akun mereka. Beda dengan cowok nggak romantis yang akan lebih sering mengajak pasangannya bercanda. 

Begini Cara Cowok Nggak Romantis Nunjukkin Rasa Sayang. (Foto: truephotography.com)

3. Lebih sering mengunggah foto candid-mu dibanding foto mesra berdua. Ketahuilah, sikap ini menunjukkan banyak hal tentang perasaannya padamu. Dia senang menyimak dan merekam setiap gerak-gerikmu, tak hanya di ingatannya tapi juga di media sosialnya!

Begini Cara Cowok Nggak Romantis Nunjukkin Rasa Sayang. (Foto: reference.com)

4. Nggak ragu membawamu ke suatu acara meski dia tahu nggak semua yang hadir membawa pasangannya. Mungkin dia nggak akan dengan gamblang 'memamerkan' dirimu ke orang-orang di sana, tapi dia akan menjagamu di pelukannya.

Begini Cara Cowok Nggak Romantis Nunjukkin Rasa Sayang. (Foto: glamour.com)

Kalau pasanganmu termasuk tipe cowok romantis atau nggak romantis? Cowok nggak romantis mungkin nggak mengungkapkan kata cinta sesering mereka yang romantis, tapi kamu tahu dia cinta. Duh, nggak bilang cinta aja kamu bisa merasakan cintanya, gimana kalau bilang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading