Sukses

Lifestyle

4 Tipe Cewek yang Berpotensi Bikin Cowok Kangen

Fimela.com, Jakarta Putus nyambung, berpindah dari hati satu ke hati yang lain, memacari si ini lalu si itu, sudah biasa terjadi dalam kisah percintaan hampir setiap orang, apalagi di masa muda. Biasanya juga, masing-masing hubungan itu punya keunikan tersendiri yang akan terkenang terus meski sudah nggak bersama, entah dari orangnya atau dari kebiasaan yang seringkali dilakukan berdua.

Nah, buat para cewek, coba deh cek daftar di bawah ini. Yang begini, biasanya memberi kesan tersendiri buat cowok-cowok, lho. Nggak percaya?

1. Cewek yang senang dandan punya tempat tersendiri di hati para cowok. Pasalnya, dengan cewek model begini, cowok akan lebih diuji kesabarannya untuk menunggu mereka berdandan, bahkan ketika hanya akan pergi makan mie ayam di depan komplek rumah sekalipun. Meski saat dijalani terasa sedikit menyebalkan, tapi kalau nggak ada, cewek yang senang menghabiskan banyak waktu untuk berdandan ini berpotensi banget dikangenin!

2. Cewek pendendam juga ngangengin. Misal; ketika kamu dipeluk erat-erat, kamu nggak mau kalah dan balas memeluknya lebih erat. Ketika kamu bercanda, kamu juga nggak mau kalah ledek-ledekkan dari dia. Lucu, sih. Gimana nggak dikangenin. Ya kan?

Kalau kamu sering begini, bisa jadi inilah yang bikin si dia kangen saat kamu jauh. (Foto: rd.com)

3. Cewek 'tulalit' macam yang sering muncul di sinetron-sinetron adalah salah satu tipe cewek yang ngangenin. Bersama cewek seperti ini, cowok dituntut untuk ekstra sabar. Kadang lucu, kadang juga harus mengelus dada. Tapi yang jelas kalau nggak ada sih, pasti dikangenin.

4. Cewek yang romantis. Hmm, siapa bilang cuma cowok romantis yang ngangenin? Cewek romantis juga kok. Romantis bukan berarti selalu memberikan bunga atau hadiah, tapi juga kata-kata penyemangat yang membuatmu tetap merasa hebat meski kamu sedang terpuruk. Cewek seperti itu, gimana bisa nggak bikin kangen?

Setiap orang punya 'keunikan' dari dirinya yang membuat dirinya dirindukan ketika tiada. Baik atau buruk itu tergantung bagaimana kamu mau dikenang nantinya. Kalau kamu, dikenang seperti apa sih oleh mantanmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading