Sukses

Lifestyle

Labil, 3 Zodiak Ini Sering Putus Nyambung Sama Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Dalam berpacaran, putus adalah hal yang biasa. Begitu juga terjalinnya kembali hubungan yang telah kandas alias CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Namun, bagaimana jadinya kalau  putus dan nyambung terjadi berulang-ulang?

Mungkin hal tersebut bukan lagi hal asing di hidupmu, sebab kamu atau orang-orang di sekitarmu kerap mengalami hubungan asmara tiba-tiba kandas dan begitu cepat kembali bersemi karena emosi sesaat. Emosi sesaat biasanya difaktori oleh ketidakmampuan seseorang untuk mengatur emosi mereka di saat-saat genting. Alhasil, jadinya nggak bisa berpikir jernih dan asal ambil keputusan lalu menyesal kemudian. Moody cenderung labil gitu, deh. Kayak 3 zodiak berikut ini, nih. Siapa saja? Dihimpun dari Zodiac Signs, berikut ulasannya.

Gemini. Dari sekian banyak zodiak, Gemini ialah zodiak yang paling moody dan labil. Mereka paling susah untuk konsisten. Berlambang dua kepribadian, Geminian merupakan pribadi yang buruk dalam pengambilan keputusan dan sering memiliki dua pendapat pada masalah tunggal. 

 

Foto kiriman 희수 김 (@vandal_tattoo) pada

Aquarius. Zodiak berlambang cawan berisi air ini memang bukan pribadi yang moody, namun keimpulsifannya bisa membawanya pada hubungan percintaan yang putus nyambung. Ia mudah terdistraksi dengan apapun di sekitarnya, terutama dari dalam dirinya. Karakter tersebutlah yang membuat mereka menjadi labil pada beberapa hal.

 

Foto kiriman Alena (@alena_cloud) pada

Libra. Berlogo timbangan, Libra sering kali memiliki keputusan yang berubah-ubah dalam hidup. Terkadang ke kanan, terkadang ke kiri. Mereka susah stabil untuk mengambil keputusan. Sehingga jangan heran kalau sekarang putus, besoknya menyesal dan ngajak balikan.

 

Foto kiriman Johnny Mosby (@johnnymosby) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading