Sukses

Lifestyle

Sering Pulang Malam Sendirian? Kamu Wajib Punya Cincin Ini!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang membutuhkan keamanan dalam diri. Namun, dibanding laki-laki, perempuan adalah makhluk yang kerap disebut-sebut sebagai objek yang paling penting untuk dilindungi. Keamanan dan perlindungan dari segala macam bentuk kejahatan.

Meski demikian, bukan berarti laki-laki harus selalu ada bersama perempuan untuk mendapat perlindungan. Perempuan juga harus bisa mandiri untuk itu. Entah dengan kemampuan untuk olahraga bela diri atau dengan alat bantu perlindungan diri. Seperti cincin berikut ini.

Diwartakan oleh Bored Panda, baru-baru ini terdapat sebuah cincin yang diklaim sebagai cincin anti-serangan. Cincin bernama Go Guarded itu merupakan cincin plastik yang memiliki 'tanduk' dengan tepi bergerigi. 'Tanduk' tersebut berguna sebagai alat bantu perlindungan diri jika seseorang dalam keadaan bahaya. Nah, cocok nih buat kamu yang suka pulang malam atau bahkan keluar malam sendirian.

Kayak begini bentuk Go Guarded. (Via: boredpanda.com)

Tinggal tusuk, si penjahat bakal kesakitan. (Via: boredpanda.com)

Menurut produsen, Go Guarded dibuat karena maraknya kejahatan pada pelari yang diserang, diserang, bahkan dibunuh di Amerika Serikat. "Ada cerita horor yang tak terhitung jumlahnya dari pelari yang diserang, diperkosa, atau dibunuh di AS," jelas pihak produsen di situs resminyanya.

Go Guarded memberi rasa aman pada pelari, tapi nggak ada salahnya untuk digunakan sama kamu yang sering pulang malam sendirian. (Via: boredpanda.com)

"Go Guarded adalah pilihan baru bagi wanita aktif untuk mempertahankan diri. Anda secara alami akan menggunakan tangan Anda untuk melawan serangan. Dengan Go Guarded di jari Anda, Anda dapat meningkatkan efektivitas Anda dalam melarikan diri dari serangan dan menyelematkan diri," tulis produsen pada website lebih lanjut. Tertarik untuk memilikinya?

self-defense-ring-go-guarded-14

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading