Sukses

Lifestyle

Bapak Satpam yang Satu Ini Punya Suara Keren, Percaya Nggak?

Fimela.com, Jakarta Kehadiran aplikasi Smule tentu saja disambut gembira oleh mereka yang suka karokean atau menyanyi. Apalagi buat mereka yang bermimpi duet bareng penyanyi yang jadi idolanya.

Namun tak hanya artis dan penggemar, aplikasi Smule juga bisa ‘mempertemukan’ orang-orang yang tak saling mengenal yang berasal dari negara berbeda untuk bernyanyi bersama lho. Nah, berbicara soal Smule beberapa hari ini media sosial, khusunya Facebook dihebohkan dengan kemunculan Smule dari seorang bapak satpam yang berduet dengan wanita cantik.

Bapak satpam dan wanita cantik berambut panjang tersebut menyanyikan lagu milik Nike Ardila yang berjudul ‘Aku Takkan Bersuara’. Dan siapa yang menyangka bapak satpam tersebut memiliki suara yang sangat keren. Percaya? Sebagian netizen ada yang terkagum-kagum dengan suara bapak satpam tersebut, tapi ada pula netizen yang tak pecaya bahwa itu adalah suara asli dari si bapak satpam.

“Itu mah suara Khairul Bahar (Khai Bahar),” jelas pemilik akun Facebook Cempluk. Hal senada pun diungkapkan oleh pemilik akun Facebook Cuya Voxdei,“Khai Bahar sedikit beruntung, karena bapak ini... banyak orang akhirnya searching Khai Bahar. (buat yang belum tau Khai Bahar).. ambil hikmahnya aja yaa.. :) jangan saling menyalahkan.. keep positif standing.”

Khai Bahar sendiri adalah seorang pria asal Malaysia yang juga sempat membuat heboh lantaran memiliki suara yang sangat keren. Semenjak video-videonya tersebar di media sosial Khai Bahar kini sudah seperti artis. For Your Information, Khai Bahar adalah seorang penyanyi jalanan lho. Mau lihat dimana letak kemiripan suara Khai Bahar dengan bapak satpam yang telah membuat netizen berdebat ini? Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading