Sukses

Lifestyle

Ratusan Bikers dan Siswa SMU Sambut Owi/Butet

Fimela.com, Jakarta Sepanjang jalan di gedung Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jakarta, dipadati dengan ratusan bikers dari komunitas Ikatan Motor Scorpio Indonesia dan ratusan siswa SMU yang masih mengenakan seragam, Selasa (23/8/2016).

Dengan memegang bendera merah putih, mereka sengaja hadir guna menyambut juara Olimpiade 2016 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Owi/Butet) dan sebagian atlet olimpiade lainnya yang rencananya tiba di Bandara Soekarno -Hatta, Selasa, (23/8/2016) sore.

"Kami kebetulan datang dari jam 3 sore sengaja ingin menyambut kontingen Olimpiade. Kami bela-belain kemari, meski sedang bekerja," kata Yahya Taslim, Ketua Ikatan Motor Scorpio Indonesia.

Ratusan Bikers dan Siswa SMU Sambut Owi/Butet. (Bintang.com/Dadan Eka Permana)

Owi/Butet dan sebagian atlet Olimpiade 2016 akan diarak dari bandara Soekarno-Hatta sampai kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga di Jln. Gerbang Pemuda, No. 3, Senayan, Jakarta Selatan. Di sana mereka akan dijamu makan malam oleh Menpora Imam Nahrawi.

Ratusan Bikers dan Siswa SMU Sambut Owi/Butet. (Bintang.com/Dadan Eka Permana)

Besok paginya, Rabu, 24 Agustus 2016, mulai pukul 08.30 WIB, Owi/Butet dan rekan-rekannya akan diarak lagi dengan kendaraan terbuka menuju Istana Negara, Jln. Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, untuk diterima Presiden Joko Widodo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading