Sukses

Lifestyle

Usai Berhasil Meraih Medali Emas, Ini Komentar Owi dan Butet

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, Rabu (17/8), pasangan ganda campuran Indonesia cabang bulu tangkis di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro,  Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil meraih medali emas. Setelah gagal pada Olimpiade 2012, Owi/Butet, begitu mereka akrab disapa, seakan menyambungkan kembali rantai kemenangan yang sempat terputus. 

Dilansir dari Liputan6, keduanya memenangkan dua set langsung dengan skor 21-14 dan 21-12. Usai momen pengalungan medali, mereka berdua memiliki kesempatan untuk diwawancara SCTV mengenai bonus Rp 5 miliar yang sudah dijanjikan Menpora Imam Nahrawi sebelum berangkat ke Brazil. Namun, Owi mengatakan tak memikirkan bonus. 

"Saya tak memikirkan bonus saat ini. Yang pasti, bagi saya ini adalah kado yang terindah seumur hidup. Dan, ini juga kado terindah buat hari Kemerdekaan Indonesia. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu," katanya seperti dikutip media tersebut. Selain itu, Owi dan juga Butet sempat menyampaikan beberapa patah kata kepada Bola.com. 

[Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir](71-2579868 "") mengatakan medali emas dan kemenangan mereka dipersembahkan kepada keluarga, teman-teman, rakyat Indonesia, dan juga Tanah Air Indonesia. Simak penyampaian persembahan eksklusif mereka di vidio.com. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading