Sukses

Entertainment

Pacari Sofia Richie, Justin Bieber Over Protektif

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber telah merelakan keharmonisannya dengan penggemar, dengan menghapus akun Instagramnya demi sang kekasih Sofia Richie. Tahu Sofia mendapat banyak ancaman Justin pun mengirimkan tim keamanan untuknya.

Sofia Richie kekasih baru Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Justin telah kebanjiran komentar negatif tentang hubungannya dengan Sofia Richie. Tak tahan dengan ancaman dan ucapan negatif yang menjurus pada Sofia, Justin kemudian menghapus akun Instagramnya. 

Justin Bieber mencoba melindungi Sofia Richie dari ancaman penggemarnya. (AFP/Bintang.com)

Tak sampai disitu, Justin pun mengirimkan mobil dan penjaga keamanan untuk Sofia. "Dia memberikan penjaga keamanan juga mobil untuknya. Dia sudah seperti ksatria," ucap seorang sumber seperti dilaporkan Hollywoodlife

Justin Bieber mencoba melindungi Sofia Richie dari ancaman penggemarnya. (AFP/Bintang.com)

Justin sepertinya tak ingin main-main dengan keselamatan kekasihnya. Ia sangat peduli dan memastikan jika Sofia selalu merasa aman. "Ia (Sofia) akan terbiasa menjadi pusat perhatian setelah bersama Justin, dan ia tak akan merasa aneh," lanjutnya. 

Sofia Richie kekasih baru Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Perlakuan Justin Bieber pada Sofia Richie pun telah mengesankan orang-orang disekelilingnya, termasuk Lionel Richie. "Semua orang disekitarnya terkesan dengan kepedulian Justin dan ia telah memenangkan hati banyak orang, termasuk ayahnya (Lionel Richie)."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading