Sukses

Lifestyle

4 Gerakan Olahraga yang Bisa Dilakukan Pemalas Sambil Nonton TV

Fimela.com, Jakarta Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang di masa kini menjadi hal mewah. Masyarakat kini bukan lagi menjadikan olahraga sebagai penyeimbang hidup, melainkan gaya hidup. Untuk melakukannya dibutuhkan komitmen tinggi dari dalam diri sendiri. Seperti komitmen waktu dan komitmen untuk konsisten melakukannya.

Kesibukan yang padat terkadang menjadikan konsisten-konsisten tersebut buyar. Tubuh yang lelah setelah seharian beraktivitas di kantor atau kampus menjadikan kamu jadi malas untuk melakukan apa-apa, termasuk menggerakkan tubuh, apalagi olahraga ke gym atau jogging  ke taman. Sampai rumah, mungkin kamu akan menghabiskan waktu dengan hal-hal yang menyenangkan hati. 

Menonton sinetron favorit atau film, misalnya. Parahnya lagi, kamu tak lupa menyediakan sestoples camilan yang memanjakan lidah. Duh! Gawat! Bagaimana bakal punya berat badan ideal dan tubuh sehat kalau nggak bisa melawan malas? Nah, sebagai ganti dari rasa malas untuk jalan ke gym, nggak ada salahnya jika kamu menggerakkan tubuhmu di rumah. Sambil nonton TV, kamu bisa melakukan gerakan-gerakan sederhana dengan bantuan sofa di rumah. Seperti yang terangkum dalam 4 gerakan berikut ini. Cekidot!

Gerakan 1. (Bintang.com/Adrian Putra | Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Gerakan 2. (Bintang.com/Adrian Putra | Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Gerakan 3. (Bintang.com/Adrian Putra | Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Gerakan 4. (Bintang.com/Adrian Putra | Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Sambil nonton TV, kamu bisa mengganti camilan dan minuman soda dengan infused water. Mungkin kamu bisa menyiapkan sehari sebelumnya. Lihat resepnya di sini.

Infused water. (Via: Bintang.com/Adrian Putra)

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

Loading