Sukses

Entertainment

'Aset' Justin Bieber Dipuji Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Justin Biber baru saja tertangkap kamera tengah menikmati liburan tanpa mengenakan busana. Ini memang bukan yang pertama kalinya Justin kepergok bugil, tindakan pelantun Cool Water ini pun mendapat pujian dari ayahnya.

Jeremy Bieber kembali memuji tindakan anaknya yang berlibur tanpa busana bersama kekasihnya Sahara Ray di Hawai. Hal tersebut disampaikan Jeremy melalui akun media sosialnya.

 

@justinbieber

Foto kiriman Jeremy Bieber (@jeremybieber) pada

Justin Bieber kerap memamerkan 'asetnya' di media sosial. (AFP/Bintang.com)

Lewat foto yang diunggahnya kemarin (7/8), Jeremy menyampaikan kekagumannya pada sang anak dengan berfoto mengambil latar sebuah menara yang menjulang tinggi. Dalam unggahannya, Jeremy memang tak banyak menyampaikan kata-kata untuk memuji Mr. P anaknya dan hanya menuliskan nama Justin dalam judul foto tersebut. 

Justin Bieber liburan tanpa busana. (via. Mirror)

 

Seolah mengerti dengan apa yang dimaksud Jeremy, netizen pun ramai mengomentari foto tersebut. Tak sedikit yang menyampaikan jika foto yang diunggah Jeremy adalah hal yang menjijikan, ada juga yang menyampaikan kekecewaan atas tindakan Jeremy sebagai orangtua yang mendukung tindakan Justin. 

"Saya pikir seorang ayah tak harus melakukan ini. Ini bukan sesuatu yang bisa dibanggakan. Apa yang Anda lakukan? Orangtua yang buruk. Jangan tanggapi dia, maka dia tak akan melakukannya lagi," ucap salah satu netizen dikolom komentar tersebut. 

 Perilaku senonoh Justin Bieber yang pernah menghina presiden AS, Bill Clinton, pipis di ember restoran, dan sombong dengan penggemarnya. Bahkan melempari rumah tetangganya dengan telur busuk. (AFP/Bintang.com)

Pujian Jeremy semacam ini memang bukan kali pertama, sebelumnya ia pernah menyampaikan pujian serupa untuk Justin Bieber. Lewat akun media sosialnya dengan menuliskan "Anakku" ditambah dengan emoji kaktus, tak lama kicauan tersebut pun dihapus Jeremy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading