Sukses

Lifestyle

Jangan Lakukan, Ini 5 Waktu yang Salah untuk Olahraga

Fimela.com, Jakarta Untuk menunjang keinginan agar tubuh sehat dan nggak mudah sakit, olahraga memang diperlukan. Namun terkadang, banyak sekali halangan yang membuat kamu malas untuk menggerakkan badan. Entah karena waktu yang sempit, atau rasa malas yang mendera karena merasa butuh istirahat panjang setelah terbebas dari rutinitas di kantor atau kampus.

Meski memiliki halangan yang segunung, terkadang butuh niat selangit untuk wujudkan mimpi miliki tubuh impian. Jangan biarkan rasa malas terus menyelimuti ketika kamu kesehatan merupakan tujuan utama yang patut diwujudkan. Eits, meski demikian, kamu juga harus mengetahui kapan tubuhmu tidak boleh berolahraga, lho. Hal tersebut juga penting untuk diketahui. Disadur dari PureWow, ini dia 5 waktu yang salah untuk mengolah tubuh kamu.

1) Saat sedang sakit. Meski terkadang kamu membutuhkan keringat agar sehat, namun tubuhmu juga butuh istirahat. Ketika sedang demam, jangan sekali-kali kamu mencoba untuk olahraga. 2) Saat tubuhmu sedang lelah. Ketika kamu merasakan otot-ototmu pegal dan tak sanggup lagi mengangkat beban berat, jangan paksakan diri. Dengarkanlah keluhan tubuhmu.

3) Saat kurang tidur. Ketika kamu hanya mampu tidur 4 jam atau bahkan kurang, jangan sama sekali berpikir untuk olahraga. 4) Saat hamil dan merasa tubuh kurang sehat. Olahraga memang penting, tapi jangan pernah abaikan kebutuhan tubuh untuk istirahat. 5) Saat sang sahabat jauh mengunjungi hanya untuk satu hari. Siapa yang bisa melewatkan kesempatan bertemu dengannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading