Sukses

Lifestyle

Kocak, Skydiver Ini Sukses Tangkap Sepatunya yang Lepas di Udara

Fimela.com, Jakarta Nggak semua orang mampu dan mau melakukan terjun payung. Olahraga ekstrem itu membutuhkan keberanian dan nyali yang tinggi untuk melakukannya. Meski kelihatannya terjun payung adalah olahraga yang serius, tapi baru-baru ini ternyata terjadi sebuah kejadian konyol dalam terjun payung yang videonya viral di media sosial.

Ga Raj, seorang skydiver, sebutan pelaku olahraga terjun payung, kehilangan sepatunya saat melancarkan aksinya di langit Texas, Amerika Serikat, dengan ketinggian 1000 kaki. Namun, beruntungnya, pria itu mampu menangkapnya kembali dan memakai sepatunya lagi di udara. Menurut Mirror, tampaknya sepatu si skydiver lepas karena rekannya secara tak sengaja, sebab keduanya melompat dari pesawat secara bersamaan. 

Karena temannya telah lebih dulu terjun, ia pun mengikutinya dan mengabaikan sepatunya yang lepas. Tapi hebatnya, si sepatu datang meluncur ke arahnya hanya beberapa detik kemudian ia mendapatkannya kembali. Wiiiih.. Keren, ya? Nih, simak videonya berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading