Sukses

Lifestyle

Meme Lucu Tentang Kehidupan Pasangan, Mana yang Kamu Banget?

Fimela.com, Jakarta Sadar nggak sih, setiap momen yang kamu alami bersama dia itu akan menjadi kenangan di kemudian hari? Momen-momen itu juga lah yang membentuk kalian sebagai pasangan.

Menjalani hari-hari bersamanya, pasti ada aja kejadian lucu yang menyenangkan dan bikin senyum-senyum saat diingat. Nggak cuma keromantisan saat dinner di hari anniversary atau keseruan saat kalian liburan berdua, tapi juga aktivitas sehari-hari. Mungkin kamu nggak sadar, tapi ya, begini nih kamu kalau lagi sama dia.

Ketika kamu menantang "coba aja kalau berani" dan ternyata dia bener-benar berani..... huh!

Meme lucu yang menggambarkan kehidupan sehari-hari para pasangan. (Foto: buzzfeed.com)

Ih, ketiduran! Foto ah~

Meme lucu yang menggambarkan kehidupan sehari-hari para pasangan. (Foto: buzzfeed.com)

Ketika dia bilang kamu menghalangi pandangannya...

Meme lucu yang menggambarkan kehidupan sehari-hari para pasangan. (Foto: buzzfeed.com)

Chatting sama siapa, tuh?

Meme lucu yang menggambarkan kehidupan sehari-hari para pasangan. (Foto: buzzfeed.com)

Nggak gitu. Harusnya kamu jawab dulu, "kamu, sayang" baru aku bilang itu kamu. Huh!

Meme lucu yang menggambarkan kehidupan sehari-hari para pasangan. (Foto: buzzfeed.com)

Biar aku ingat terus untuk mengingatkan kamu, aku sayang kamu!

Meme lucu yang menggambarkan kehidupan sehari-hari para pasangan. (Foto: buzzfeed.com)

Kalau aku jawabnya begini, berarti aku masih ngambek sama kamu, ya.

Meme lucu yang menggambarkan kehidupan sehari-hari para pasangan. (Foto: buzzfeed.com)

Tiap orang punya sisi kekanakkan dalam dirinya. Sabar.. sabar..

Meme lucu yang menggambarkan kehidupan sehari-hari para pasangan. (Foto: buzzfeed.com)

Ciuman selamat pagi be lyk:

Meme lucu yang menggambarkan kehidupan sehari-hari para pasangan. (Foto: buzzfeed.com)

Sudah kelewat nyaman, kentut saja jadi bercandaan!

What's On Fimela
Loading