Sukses

Lifestyle

Butuh Dana Rp17,5 Juta untuk Fotokopi 4000 Lembar Pledoi Jessica

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan sempat mengungkapkan jika pledoi Jessica terdiri dari 3000 halaman lebih, dan kini sudah dapat dipastikan bahwa pledoi Jessica ada 4000 lembar. Hmmm, kira-kira butuh dana berapa ya untuk fotokopi pledoi tersebut?

Salah satu kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo mengungkapkan bahwa memang butuh dana yang tak sedikit untuk mencetak pledoi Jessica yang dibuat delapan bundel tersebut. “Kita fotokopi di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. Biaya fotokopinya 17,5 juta. Ya, kira-kira satu bundelnya seharga Rp3 juta lah,” terang Yudi di luar ruang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2016).

Meskipun tak semua halaman pledoi tersebut dibacakan, namun tetap saja pembacaan nota pembelaan Jessica Wongso memakan waktu yang cukup lama. “Ini sudah larut dan kalau kita lihat terdakwa juga sudah mulai lelah. Hari ini kita cukupkan sampai di sini,” ujar Ketua Majelis Hakim Kisworo saat menutup persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2016) malam.

Sidang Jessica Kumala Wongso. foto: youtube

Hari ini, Kamis (13/10/2016) pembacaan pledoi Jessica Kumala Wongso dilanjutkan. Dalam persidangan ke-29 ini Otto Hasibuan sempat mengungkapkan isi hatinya, menurutnya apapun gerakan yang dilakukan Jessica dinilai serba salah, apalagi saat detik-detik kematian Wayan Mirna Salihin di Olivier Café.

"Apakah terdakwa ini harus melompat seperti melompat gala baru dinyatakan sah? Lompatan yang bagaimana yang dimaksudkan JPU supaya hal ini adalah dia (Jessica) tidak salah? Melompat kecil salah, melompat dekat salah, apa yang tidak salah dilakoni terdakwa ini di depan penuntut umum?," ungkap pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading