Sukses

Lifestyle

Ini 7 Konten Teranyar yang Muncul di Update Terbaru COC

Fimela.com, Jakarta Supercell yang merupakan pengembang dari salah satu game terpopuler di dunia, Clash of Clans atau yang biasa disebut COC, akhirnya akan segera merilis update terbaru. Sebelumnya salah satu staf Supercell yang juga pengembang COC, Anoushka mem-posting di forum resmi COC bahwa preview dari update terbaru COC akan diberikan pada awal Oktober.

Para pemain COC akan merasakan fitur-fitur terbaru yang tentunya akan membuat permainan game COC semakin lebih seru. Dalam update terbaru COC nantinya Tower Bomb akan tersedia di Town Hall 8 dan bisa di-upgrade ke level 5. Lalu ada pula pembaruan sistem Clan War Reward Changes, Friendly War, diskon upgrade, New Army Training dan Quick Train.

Ini 7 Konten Teranyar yang Muncul di Update Terbaru COC. (Foto: Dailymotion)

Selain itu, ada tujuh konten teranyar yang akan membuat permainan COC semakin lebih seru, yakni Perubahan balancing Clan Wars matchmaking, 25 buah dinding lebih Balai Kota 11, Jumlah pasukan baru: Naga, Baby Dragon, Wisaya, Menara Bom di Town Hall 8, Tingkat pertahanan baru: X-Bow, Mortar, Hidden Tesla, Rebalancing, termasuk penyihir dan Skeleton penggemar mantra, dan Perubahan balancing Clan Wars matchmaking.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading